Selasa, 26 Mei 2009

hal yang paling bikin bete

something yang sering bikin gw bete itu so much. mau tau? check this out all!

1. BERANTEM AMA PACAR ooh my god. hal yg paling bikin gw bete ya inilah. dikit dikit beratem. masalah sepele berantem. jadi kapan nih mesranyanyaa (azek).

2. DIKERJAIN SAMA TEMENĀ ini juga yg bikin gw bete. gw sering bgt dikerjain ma temen" dikelas. pernah sesekali sampe gw nangis ahaha.

3. INTERNET LAMBAT beuh ini lagi, masa kalo gw ol fb, blog, plurk, sama twitter pasti ngeHENG dan jadi lambat like siput

4. BANYAK NYAMUK KALO LAGI OL ini ngapain juga bikin gw bete, lg enak enak ol pasti aja ada yg ngIRI. kalo mau minum darah gw ngomong dulu. jangan asal ambil!

5. PUNYA HP TAPI PULSA NOL PERAK termasuk juga ini. bete bgt rasanya kalo lagi gapunya pulsa. mau tau kenapa? yaa gak bisa smsan gw hehe

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda