Kamis, 28 Mei 2009

sadar, mentang mentang, ayolah

SADAR : heeeh kalian semua anakanak 9.4, sadar dong! sekarang sifat lu semua itu udah pada berubah. kenapa di saat kita mau pisah lu semua berubah begini? yg paling gw enek itu ngeliyat anakanak main kartu! ngapain sih, udah sok" jadi orang gede aja. dulu kita itu mainnya kartu UNO. heh siapa sih yang mulai main kartu dikelas. penghasut banget dah lu! (sorry)


MENTANG MENTANG : terus buat tementemen gw yang baru jadian/pny pacar. plis deh gak usah sok sok malu gitu pacarannya. orang sekelas ini ngapain juga malumalu. setiap masuk pasti ketemu. jadi santai aja, tp jangan bikin gw iri juga yaah hehe.


AYOLAH : anak" ANTARIX.4 plis ayolah kita ngumpul  bareng lagi, jalan bareng lagi, main bareng lagi. dulu gw nyaman banget deh di 9.4 tapi akhir" ini gw jadi males sama anak" 9.4 ! diajak main gamau, diajak ngobrol sibuk sendiri. jadi gw mohon kita bisa kumpul barengbareng lagi amin.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda