Kamis, 11 Juni 2009

farewell party

kemarin, tepatnya hari rabu tanggal 10 juni 2009 gw dan temen" gw melaksanakan farewell party haha. acaranya mulai jam 8an gitu. kan gw td nya mau berangkat sama bokap tp bokap gw ternyata brgkt jam jam 7 lewat yaa gajadi deh gw ikut brg bokap, ngapain gw dateng cepet" kayak org gile aja hehe. trus jalan deh, abis itu pas nyampe di dpn sekolah trnyta udh rame. yaudah gw masuk ke dalem bareng". yaa trus nyari tmpt duduk, gw duduk deket daiyan sama astri, gw diJEPIT oleh mereka berdua haha lebay. mnurut gw farewell party nya gak seru, gak asik, dan gak berarti bgt. secara acaranya di sekolah, makanannya nasi kotak gitu ga enak. kasian amat dah angkatan 24 ini. tp gakpapalah yg penting gw bisa ngumpul bareng" sama anakanak ANTARIX.4 yeah!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda