Sabtu, 20 Juni 2009

thx god!

ya allah sumpah dari kemaren gw itu deg degan banget mikirn hasil UN. sampe sampe gw tidur jam 3pagi! OMG! nah pas pagi paginya gw bangun jam stgh 6an, gw makin panik aja tuh sampe perut gw mules brooott. lama lama lama gw nunggu akhirnya jam 12 juga, gw mandi makan solat trus langsung tancep gas ke sekolah. pas nyampe disekolah lg pada solat dzuhur berjamaah. berhubung gw udh solat dirumah yasud gw nunggu di depan mushola sama indah. nah pas udah pd selesai solat pada naik nih ke kelas. yaudah main main aja nunggu sampe jam 1. pas udh jam 1lwt dikit orang tua udh pada rame nih dateng. semua nunggu dikelas anaknya masing masing. trus bu rita ama pak nana dll berdiri di depan podium ngumumin 10 besar anak" yg nilainya tertinggi pas UN. nah abis itu dikasih tau kalo angkatan 24 lulus semua! semua pada teriak, lompat lompat, tepuk tangan, bahkan ada yg pelukan gitu haha. udah kan, abis itu ke kelas masing" buat dibagiin rapot dan nem nya. sebelum dibagiin dikasih tau 3anak dgn nilai tertinggi. semua anak anak udh ngumpul di depan kelas (krn ga boleh msk) and bu nunung says "peringkat pertama dengan nilai 36.35 adalah TRI SURYA MAHARANI!" langsung tri lompat" trus shalza sama semua anak teriak teriak kenceng abis  sambil tepuk tangan haha. trus "peringkat kedua dengan nilai 36.35 adalah FARIZ ALKHAIRI!" semua mata tertuju pada gw haha, mereka teriak dan tepuk tangan buat gw huaa gw seneng bgt dan terharu huhu. anddd "peringkat ketiga dengan nilai 36.10 adalah ASTRI DAMAYANTI!" si astri langsung sujud syukur huaha dia gak nyangka banget. yaudah abis itu dibagiin rapot sama surat kelulusan, trus pada pulang deh. ya allah aku berterima kasih kepadamu telah memberikan aku nilai yg terbaik 36.35! ahaha thx god!


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda